Selasa, 28 Juni 2016

Adanya Tip: seorang teman Menumpahkan Berbicara





Ketika teman saya yang dideteksi bahwa dalam beberapa minggu terang hidup adalah tentang subjek untuk akan padam, dan yang sekarang tidak ada lebih banyak harapan bagi dia, saya telah dikenal sebagai hanya oleh dia ke sisi-Nya dan berkata, "Jika saya tinggal hidup saya berbeda, saya mungkin tidak benar-benar memiliki sekarang mengalami jenis ini suatu kesia-siaan. Menjamin aku," ia merebut tangan-Ku, "menjamin bahwa anda tidak akan membuat kesalahan yang sama." Dan ketika ia diminta oleh aku kesalahan apa, ia meminta saya untuk mendapatkan sebuah karya dan coop dan untuk tuliskan ketentuan terakhir-Nya. Di sini mereka dalam sedemikian kecilnya ketikkan:

1) kurang Obrolan, pasanglah telinga bahkan lebih.

2) mendengarkan kakek anda tersebut dan tentang prakarsa-Nya. Ketika ia dihapuskan, anda akan mengenangi hubungan melalui mempengaruhi kenangan ini.

3) mengundang teman lebih dari untuk memperlakukan atau perjamuan suci bahkan jika halaman adalah ketidakpraktisan.

4) Makan penganan ruang yang hidup, tetapi sangatlah memilukan.

5) mengundang teman-teman yang memiliki rumah anak-anak. Tidak lagi mendapatkan khawatir sekitar anak-anak mereka membuat ketidakpraktisan.

6) Duduk pada gergaji mesin meski dirties celana jeans anda.

7) Tidak pernah membeli sesuatu hanya karena ia dipelihara dalam jangka waktu yang panjang atau karena ia adalah praktik.

8) tinggal di tempat tidur dan di rumah ketika sakit dan akhir berpura-pura bahwa dunia tidak dapat pergi satu tanpa aku untuk setiap kalinya.

9) menyala dengan ajaibnya serasi lilin yang diukir lampu dan memungkinkan mereka membakar keluar. Lebih Baik daripada ini mereka mengumpulkan kotoran di dalam lemari.

10) berbicara tentang tugas hidup dengan mitra, tidak hanya pengeluaran.

11) (dimaksudkan untuk perempuan) daripada menunggu sekitar bagi makhluk ibu hamil untuk mendapatkan lebih dari, menghargai setiap kedua pendek di pusat anda. Memahami bahwa keberadaan lengkap dalam anda biasanya merupakan kesempatan saja anda akan memperoleh untuk membantu Allah membuat magic.

12) mengizinkan anak anda merangkul dan pelukan anda kapanpun mereka ingin. Menghindari akhir mereka dengan menyatakan poin seperti: nanti pada, lanjutkan membersihkan tangan anda 1st, yang kita miliki untuk makan perjamuan suci.

13) menyatakan dua ungkapan kunci berikut saat sering sementara kemungkinan: "Kami seperti anda" dan "Kita adalah maaf."

14) Akhir yang peduli tentang yang mengasihi atau dan yang tidak atau tentang apa yang orang lain memiliki atau menghindari memiliki.

15) menghargai semua hubungan manusia pribadi.

16) Bermain dengan sebuah keluarga petrus waktu setiap hari. Giggle dan beroperasi dengan ia dan mempertimbangkan di seluruh trik komponen.

17) menghabiskan lebih periode ini dengan orang-orang yang seperti Anda.

18) Akhir keringat karena semua informasi kecil dan komplikasi adanya.

19) mendapatkan setiap saat, muncul, dan hidup. Yang akan instan oleh tidak berarti sekali lagi datang kembali.

Namanya Susan, dan dia telah 1 6 anak usia 12 bulan. Susan dilatih aku beberapa nilai-nilai fundamental ini yang saya miliki cuba untuk mengikuti dalam menghormati dia ruang memori. Saya memiliki telah dihasilkan oleh laki-laki yang lebih baik, suatu sangat banyak hubby yang lebih ramah dan secara umum, orang yang lebih bahagia. Hari ini juga aku dapat mendengar dia menyatakan bahwa Allah menyediakan memberkati masing-masing dari kita, dan bahwa kita harus mengakui-berjuang dan manfaat untuk menjadi lebih kuat kedua, dan juga tubuh psikologis, emosional. Aku akan sering ingat apa yang dia menyatakan kepadaku tempoh akhir kita digenapi: "port Jack, anda beruntung. Tidak lagi menghantam."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar