Selasa, 28 Juni 2016

Adanya Tip: Mencari melalui jendela





tinggal di kota saat ini bola telepon seluler seluler, sistem komputer selular dan berbagai peralatan berteknologi tinggi lainnya yang biasanya tidak hiruk pikuk tetapi sangat tidak berperasaan cukup. Kita membuat kas dan berinvestasi masa kita dan bekerja dalam memproduksi lebih kas setelah itu. Ia akan akhirnya? Tidak benar-benar karena kita yang hampir tidak pernah senang secara umum. Berapa banyak keadaan telah mendapat kita meyakinkan diri kita sendiri bahwa jika kita memperoleh beberapa bahkan dana lebih, gaya hidup akan berakhir sebab itu, kita yang manis beraroma? Tetapi setelah yang, setelah mendapatkan peningkatan yang signifikan, kami menyadari bahwa ia tidak pernah lebih dari cukup dan bahwa kita membutuhkan lebih banyak?

Apa Yang Harus Anda Lakukan?
Saya benar-benar telah menjelajahi banyak buku gaya hidup pada seperti Round Robin Sharma Rahib-rahib dan mengatakan hal ini mengatakan bahwa, dan mereka semua tampaknya memberitahu Anda bahwa cash adalah tidak benar-benar diperlukan. Tetapi ini biasanya. Dapat Anda Lakukan tanpa uang dan banyak yang komprehensif ia? Saya mengerti bahwa saya tidak dapat.

Oleh karena itu, saya benar-benar pergi ke lingkungan Rabbi dan meminta informasi yang dapat membantu saya menemukan metode yang benar dalam gaya hidup saya.

Rabbi mengambil dan mengangguk aku ke jendela. "Apa yang melakukan anda menemukan?" Saya diminta oleh-Nya.

Dengan cepat, Aku menjawab, "Saya dapat melihat orang berjalan ke sana sini dan seorang buta adalah minta sedekah di sudut kiri masih."

Rabbi dipandu dan mengangguk aku untuk sebuah pertandingan besar. "Hari ini muncul dan memberitahukan kepadaku apa yang Anda Temukan?"

"Aku dapat melihat diri saya," saya guy menjawab.

Rabbi tersenyum. "Sekarang anda tidak dapat menemukan orang lain. Dalam kaca mencari dan windowpane kedua-duanya dikembangkan dari bahan-bahan mentah yang sama: cangkir, tetapi karena pada salah satu dari mereka yang mereka miliki menggunakan slim lengket logam, ketika anda muncul di semua itu anda dapat menemukan dapat perwakilan pribadi anda."

Rabbi diletakkan lengan-nya pada bahu saya. "membandingkan diri anda untuk orang-orang dua cangkir barang-barang. Tanpa lapisan metalik, anda menemukan orang tambahan pemikiran dan empati terhadap mereka. Bila Anda dilindungi dengan logam, anda menemukan sendiri saja."

Kita melihat pada Rabbi dan dibintangi. "Saya tidak lagi memahami."

Rabbi dilanjutkan. "Anda akan menjadi seseorang hanya jika memiliki keberanian untuk melepas tutup metalik atas mata anda dalam pembelian untuk sekali lagi menemukan dan seperti orang lain." Dia patted aku kembali dan menyelamatkan aku pada metode-Ku.

Kami memiliki gagasan tentang apa yang dikatakan dan datang ke rangkuman yang ia mempunyai tahap yang benar. Ya. Kami ingin kas dan kita seharusnya tidak benar-benar untuk tujuan bisnis untuk memimpin sebuah gaya hidup moneyless, tidak berguna dan ini hanya akan memicu kita dan anggota keluarga kami banyak heartbreaks dalam potensi yang ada.

Sebaliknya, saya menyarankan bahwa nasihat harus diambil oleh kita Rabbi kepada saya. Ketika kita keberadaan strategi melalui sebuah menutupi metalik, semua kita mampu untuk menemukan dapat diri kita sendiri. Tetapi melemparkan keluar yang meliputi, dan anda akan berakhir yang mampu untuk menemukan pengalaman dan semua orang lain.

Garis bawah:
Dalam hidup, kita diizinkan untuk dan harus mampu untuk melihat orang-orang kedua mirrors, tetapi kita perlu diingat bahwa cermin mencerminkan kita; layar yang biasanya pintu berengsel untuk empati, wellness dan kesejahteraan akurat. Dalam berbagai kata dan frasa, mencari kesejahteraan oleh semua berarti, tetapi jangan biarkan menggoyahkan kalian dari gaya hidup, orang-orang, anak-anak dan putus asa dan orang miskin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar